Minggu, 20 Maret 2011




Siang hari itu ku lirik jam tangan hitamku, hari telah menunjukkan pukul 11:00 WIB. Panas memang, tapi ku telah meniatkan hatiku untuk pergi ke warnet yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumahku. Yah, walau telah mendapat teguran, karna di siang hari yang terik ini lebih baik kita diem2 aja kayak anak baek2 plus imoet2 di rumah. Ya she, hanya orang gila yang mau berpanas-panasan disiang hari, apalagi kota Padang yang sejak dari dulu slalu setia memegang piala bergilir sebagai kota terpanas di Sumatera barat. Tanpa pikir panjang, dengan menggunakan Honda Jupiter MX keluaran 2006, ku mulai telusuri jejalanan menuju warnet yang ku tuju. Sengaja ku memilih warnet tersebut selain murah, hehehe.. ketahuan suka yg perai, juga GPL, gak pake loading..
Lanjutkan cerita yang tadi, akhirnya setelah 5 menit didalam
perjalanan, akhirnya ku sudah sampai di warnet yg ku tuju. Tanpa mikir panjang, ku masuk menuju bilik “9”. Ku duduk baek2 menunggu “Mozilla Firefox” menyelesaikan halaman “Facebook”nya. Selanjutnya ku masukkan ID and Password dan berselancarlah ku didunia maya. Ciuyyyy….
Ku buka pemberitahuan baru, tampak sebuah kata bertuliskan “L Rahman Habsy mengomentari foto anda” dalam hati ku berfikir, ternyata orang baru, ya langsung ku buka aja. Ternyata yang dicoment adalah foto-foto saya waktu haiking di gunung merapi kemaren. Weiss, apaseh comentnya, ku sedikit tertarik karena yang di coment adalah foto-foto yang baru-baru ini saya upload. Saya terkejut membaca comentnya “Kamu apakan adik saya…!!!” akupun bingung, sedikit celingak-celinguk, ku lihat siapa adik yang dia maksud. “Hm…. Siapa seh adiknya, kalau dilihat badannya, wuihhh, sehaaat banget, sdangkan teman2 saya smuanya kurus-kurus (jangan kurus deh,kaya kedengeran kekurangan gizi, mending pakai bahasa ideal, hehehehe…) sembari bingung, ku balas “Maksud kamu siapa?”
Ternyata langsung dibalas, sepertinya juga online,tapi kok nggak keliatan tuh batang idungnya diantara teman2 saya yang online, eh, pas profilnya diliet, gedubrak…. Bertuliskan ”Tambahkan sebagai teman” Bullshit, coment2 foto orang akraaaaab banget, tapi gak mau add orang, ikhh, pelit banget seh… akhirnya dicoment foto saya protes, “add saya dong…!” sebenarnya saya juga pelit, kok gak sekalian add dia, tapi malas ah, kan dia yg coment2 foto saya duluan.. hihihihi..  akhirnya kami terus coment2an, orang sebelah sempat ketakutan and shock sembari celingak-celinguk ke bilik saya ampe pikir ada orang gak waras online, hihi… enak aja orang gila, cowok se keren ini di bilang gila, gak banget ya, hehehe… GR.. ceileehhh, gean kalau iya keren juga ya, belum ada sejarahnya orang gila online, ya maksudnya itu, saya sering ngakak sendirian, soalnya comentnya itu segar and humoris banget, klop ama orangnya yg lucu and imut2, (imut2 dari arab,hihihi)
Cerita mulai dari ngaur ampe kidul diceritain, mulai dari cerita waras ampe vulgar, ehh, yang ini nggak, diceritain, ya akhirnya saling nyaman buat ngobrol, diketauilah kalau abang ini seorang Penyiar radio. Satu kata yang langsung terungkap, “Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…n” bukan Kere, tapi Keren!, kenapa enggak, jadi penyiar radio merupakan mimpi yang sejak dulu saya idamkan, karna dengan jadi penyiar radio, wawasan kita bertambah, cakrawala kita meluas, bak lautan di Samudera lepas, ceileeehhh…
Ketika coment2an, saya utarakan kalau saya sangat bangga dengannya dan sekaligus sangat mengimpi2kan ingin menjadi seorang penyiar radio. Karena bagi saya, seorang penyiar radio tu adalah sebuah kegiatan positif and sangat keren, please deh, jangan lebay… akhirnya dia mangut2 and nawarin mau nggak jadi penyiar radio di tempatnya karena berhubung sedang membutuhkan seorang penyiar baru. Awalnya saya sangat terkejut and gak percaya, tapi setelah loading 5 detik gak bergerak,akhirnya ku mulai sadar bahwa ini memang benar2 kenyataan, dia nawari saya untuk jadi penyiar radio, Mancaaaap…!!!!

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar